Jual Kijing Kuburan Granit | Kijing Murah Surabaya

Jual Kijing Kuburan Granit | Kijing Murah Surabaya


Sentral Marmer dari kami selain menjual banyak berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan Kijing  Makam. Kijing sendiri adalah merupakan tempat dimana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Kijing Makam kuburan sudah lengkap di sertai dengan nisan yang di letakkan di salah satu sisi makam yang akan di tulisi nama almarhum / almarhummah.

Bahan pembuatan Kijing yang kami gunakan terdiri dari 2 bahan, yaitu dari bahan marmer dan bahan granit. Kijing dari bahan marmer yang kami gunakan dari marmer jenis Kawi Agung, marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca. Sedangkan Kijing dari bahan granit terdiri dari 2 macam, yaitu dari Granit Impala dan Granit Blacknero. Granit Impala memiliki corak ada bintik – bintiknya, sedangkan Granit Blacknero memiliki tekstur hitam polos mengkilat. Jual Makam Granit harga murah pusatnya ada di tempat kami, karena langsung dari pabrik marmer sehingga hasil kualitas barang dan harganya tentu miring dari pada di tempat lain.


Artikel saya kali ini membahas Kijing Model Masyaikh seperti pada gambar di bawah ini yang mempunyai ukuran standart 160 x 60 cm. Sebenarnya model masyaikh ini memiliki 3 trap , namun untuk pesanan salah satu dari costumer kami menginginkan 4 trap dengan 2 nisan ukir yang berada di sebelah kanan kirinya seperti tampak pada gambar.

Jual Kijing Murah, Harga Kijing Surabaya, jual kijing makam granit
Gambar Kijing Kuburan
Kijing di atas merupakan Kijing Model Masyaikh yang terbuat dari bahan batu granit blacknero. Granit blacknero memiliki warna hitam polos dan mengkilat, jadi sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk pembuatan Kijing. Selain itu bodynya terlihat kokoh dan terlihat minimalis dengan bahan granit yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda ingin harga yang lebih terjangkau bisa memilih Kijing dari batuan marmer dengan model yang sama seperti model masyaikh.

Selain kijing model tersebut kami menyediakan model kijing yang lebih sederhana dan lebih minimalis dengan nama Kijing Trap 1 . Kami sudah terbiasa melakukan pengiriman di luar kota seperti, jual kijing surabaya, semarang, bandung, yogyakarta, bali, sumatera, madura, solo, malang, kediri, blitar, trenggalek, dan masih banyak kota- kota di seluruh Indonesia yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Karena memang sudah banyak ribuan costumer yang mempercayakan pesanannya di tempat kami.

Pusat Makam Termurah dengan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di tempat kami, layanan online kami aman dan sangat terpercaya. Selain Kijing di atas, masih banyak lagi model Kijing Makam lainnya yang ada disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer. Atau bisa langsung menghubungi nomor costumer servise yang sudah tersedia di bawah ini.

Jual Kijing Kuburan Granit | Kijing Murah Surabaya


 UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Comments